Minggu, 25 November 2012

thx for always being the reason for my happiness. i love you


satu hal yang aku tahu, dia selalu menahan segala keinginan mu untuk membahagiakan ku
berusaha menuruti segala yang aku pinta, tanpa pernah berfikir panjang.
sosok pertama orang yang aku kenal yang tak punya batas kesabaran untuk melihat tingkah ku
orang pertama yang selalu ada saat aku sakit, terluka, jatuh dan terinjak
ia selalu member dan tak pernah sekalipun meminta
orang pertama yang merasa bahwa aku dalam keadaan yang tidak baik
selalu memberi yang terbaik.
dan aku memanggilnya dengan sebutan BUNDA

AYAH.
begitulah aku memanggilmu
pengorbanan yang tiada henti untuk memenuhi segala yang aku pinta, demi kenyamanan ku
sosok sederhana yang pernah aku temui di dunia ini, tak pernah mengeluh meski merasakan sakit
orang pertama yang tersenyum saat aku membuatnya bangga
sosok pria yang paling sempurna di mataku
meski keras tapi dia penuh perhatian,
aku selalu merasakan kagum saat di dekatnya
mampu mengayomi keluarga kecilnya


Ya Allah
terimakasih tak henti-hentinya atas karunia terbesarmu
yang memberiku 2 malaikat tanpa sayap di hidupku
sehingga membuat hidupku lebih sempurna, lebih bermakna dan lebih segalanya
terimakasih atas segalanya yang diberikan hingga saat ini
memberiku orang tua yg sederhana namun menyempurnakan hidup ku
izinkan aku membahagiakan mereka Robb
dengan caraku dan ridho mu
biarkan aku mengganti air mata yang pernah terjatuh karna sikap ku
dengan air mata penuh kebahagiaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar