Sabtu, 24 November 2012

a little thing called love (´▽`ʃƪ)


  • Telinga.
terdengar suara alam bernyanyi pagi ini,
seindah kau memberi senyum untuk mengawali pagi ini :)

  • Kata.
dari setiap kata yang tercipta di mulutmu,
yang dapat ku pahami dari katamu ialah Aku Sayang Kamu :)

  • Air.
Percikannya begitu indah
namun sebagian orang geli dan tertawa kecil karnanya, 
tapi ia juga bisa membuat kita tenggelam di dalamnya :)

  • Hujan.
kamu itu hujan yang ga pernah aku tau kapan datang dan perginya kamu
tapi aku selalu menikmati dan perhatikan kamu setiap rintikan kamu basahi bumi :)

baby, taukah kamu hal yang paling aku takutkan saat ini?
saat aku membuka mata dan ngeliat kamu sudah tak cinta lagi :')
sayang. bolehkah aku meminta sesuatu kepadamu ?
berjanjilah kamu tetap seperti ini? mencintaiku apa adanya
menjadi sosok kebangganku, menjadi kesayangan mu.
jangan berubah :')
meski aku torehkan lukayang begitu dalam
membuat beban yang berat untukmu :'( tinggalin kamu :'(
padahal kamu satu*nya orang yang tulus mencintaiku setelah ayah dan bundaku :')
maaf atas kebodohan yang pernah aku buat TT'
meninggalkanmu, mengabaikan rasa yang begitu tulus kepadamu.
tak ada satu orangpun yang bisa sepertimu saat ini
yaTuhan. kenapa aku begitu tega membiarkan mu menjatuhkan airmata
i'm so stupid
bagi sebagian orang, kata-kata diatas hanyalah sebuah kata dan tak yg lebih berarti
tapi bagiku ini lebih dari sekedar kata. Love you more than anything
sayang. masih teringat jelas saat semuanya berawal
meski sebagian orang beranggapan sebelah mata tentang dunia maya
tapi semua tidak berlaku untuk kita berdua
meraka berkata bahwa bertemunya kamu dan aku hanyalah sebuah kebetulan 
tp bagiku tidak, semua didunia ini tak ada yg kebetulan
semua direncanakan dengan begitu indah oleh Tuhan
thx God, without you i never felt this way
hingga sampai saat ini.
saat merasakan manis, asem, asin dan pahitnya cinta
saat itulah aku harus banyak-banyak bersyukur atas apa yg digariskan oleh Tuhan
hey cinta. ingatkah kamu 16 agustus 2011 ? atau 29 januari 2012mungkin ?
ingatkah. kita sudah melewati 422 hari bersama
dari semua hari yang kita lewati tak ada yang berkesan, semua berkesan
sayang. boleh aku terus memanggilmu dengan sebutan itu ?
dr kemarin skrg hingga keadaan tak lagi seperti ini ?
meski bagi sebagian semua orang menganggap hal ini "biasa"
tapi tidak bagiku, panggilan ini mewakili perasaanku terhadap mu
sayang. hidup ku seperti puzzle, dan kamu bagian dari ku
tanpamu aku bukanlah gambar yg sempurna.
sayang. taukah kamu ?
kamu lebih dari segalanya, bukan karna kamu memberiku segalanya
tp karna rasa sayang yg kamu beri kepada aku begitu besar, begitu hebat dan begitu sempurna
sayang. masih pantaskah aku memanggilmu seperti itu?
setelah luka yg telah aku gores di hatimu
setelah rasa sakit yg terus membekas dihatimu
setelah airmata yg pernah terjatuh karna melihat sikap ku yg seperti ini
setelah hal yg aku lakukan membuatmu hancur
masih pantaskah? masih pantaskah aku memanggilmu seperti itu ?
dan terus sepeti itu ?
do you honey i feel so regret
sayang. dan  lagi lagi aku merasa tak pantas mendapat rasa darimu yang begitu besar dan mendalam
aku mencintaimu, lebih dari yang kamu tau, aku mencintaimu lebih dari aku mencintai diriku sendiri
kamu darahku, nafasku dan jantung ku
sayang. Tuhan menciptakan 2 tangan untuk ku untuk memelukmu bukan?menggenggam tangan mu bukan
akankah selalu dan terus seperti itu?
sayang. Taukah kamu, sadarkah kamu bahwa tak kan selamanya seperti ini?
cinta yg Tuhan anugrahkan kepada kita tak kan bisa terus seperti ini?
sesekali aku protes kepada Tuhan.
salahkan perasaan yang sudah ku berikan padamu? waktu yg ku habiskan bersamamu?
sesak karna nafas dalam udara yang penuh dengan wajahmu?
sayang. aku sadar cinta yang aku berikan kepadamu tak pernah salah, rasa ini tepat
rasa ini bukan mau ku, tp semua telah digariskan oleh Tuhan
hanya penempatannya yang salah.
bukan karna beda keyakinan atau yang lain
tp karna ada "hal" lain yang mungkin hanya aku, kamu dan sebagian orang yang tau
bahwa kita tak mungkin seterusnya seperti ini
damn!i love you so much.
sayang. bila suatu saat keadaan tak lagi berpihak kepada kita
aku harap kamu dapat pengganti yang lebih segalanya dariku :''')
yg bisa terus menjagamu, menggenggam erat tangan mu, melindungimu, mengajarimu.
karna aku rasa saat ini aku tak bisa melakukannya.
kamu pantas bahagia sayang. {}
terima kasih atas rasa cinta, kasih sayang, pengorbanan yg tak bisa aku sebutkan karna terlalu banyak
maaf atas luka dan air mata selama ini :')
actually yourself not for write, 
ini hanya ungkapan :'))

just you and only you El - Pramudia Mahendra 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar