Minggu, 25 November 2012

best thing i ever had {}

entahlah aku tak sengaja melupakan kenangan-kenangan indah bersama mereka
yaa. mereka yang membuatku seperti ini, menjadi pribadi yang kuat
tanpa mereka aku tak ada ~

how's life my first love, "Reza Al Qosas Sultoni"
baik-baik kan disana? semoga selalu seperti itu
semua masih tersimpan rapi di otak ku,
surat-surat cinta monyet dulu, hadiah permen karet yg bergambar barbie
kaset Dewa, luka di pipimu, semua masih terekam jelas di otak ku
terimakasih pernah memberiku tempat di hatimu, meski sebentar semuanya berarti ;)

hey sahabat terbaik ku EPHIER FAMILY {}
tak pernah ku menemukan sosok sahabat seperti kalian
gila, aneh, nakal, ga jelas tp kita bersaudara
inget banget, tiap malem kita liat binttang bareng di tangga itu, makan makanan yg kita ambil tanpa ijin dulu di dapur
bangga pernah jd bagian dari hidup kalian, meski skrg aku rada risih dgn sebutan "trouble maker"
tp setidaknya dgn sebutan seperti itu aku tetap bisa mengingat kalian di otak dan mengenangnya dalam hati
Sisdiani hari astuti, risa khoirun nisa, naila rachmania, azzatur robicha, nila fatmala, khoirun nisak, eva nur cholis imani, ella norma widji lestari, athik faradisa maharsari, dewi indriyani, adhiastri nur ansisha putri, rofita, maulidiyah, riza nur azizah, nur indah wulandari, fauziatul ula, ainun rizky alfiyanti, esti nur cahyanti dan rima ridha dwi rosalia, KALIAN KEBANGGAAN KU :*

hello mix, tanpa aku harus berteriak keras kalian tau aku menyayangi kalian
sahabat yang menemaniku di saat suka dan duka, teman hidup dalam pencarian jati diri
aku bangga memiliki saudara seperti kalian, i'm nothing without you
i love you sofiatur rifqi, ummi chabibah, hidayatul hasanah, misbahul watoniah, izza fikry yushlikhah, TIYAS!

hay orang-orang yang tek tergantikan
zulfa zakiyah, priyanka adhymas wardhani, risky dewi khisbiyah, lutfi choirina, linda taufiqullisani, nadia renata putri, dyah salmia, kalian selamanya di hatiku :* maaf atas rasa kecewa yang pernah aku perbuat
blacky, tika, ninik, nadia, dita, tika, hikmah, {} kalian puzzle hidupku :*

another great story
salsabila adinda ababiel, tempat ku belajar arti perjuangan yang ga main-main ;) teruntuk wanita-wanita hebat yang pernah aku kenal, emjie, yunteng, indhi, adel, rancu, ical, reghe, hana, vaima, vivi, vhie, dessy, dania, arin, kak hera, bang vero, bang tian, bang jane, retsha, zheen, kalian hebat! dan tak lupa untuk adek puspita radika yang selalu menemani pahit, manis asem asinnya jalan hidup ini, bangga pernah kenal sama kalian :*

1 komentar: