Rabu, 28 November 2012

dear you


Dear god ..Berikan jodoh yang terbaik buat dia,karna aku yakin aku bukan jodohnyaDear god ..Aku bukan membenci takdir mu karna harus meninggalkan dia,tp aku hanya menyesali keterbatasanku untuk menjaganyaDear god ..Aku ingin selalu mengaitkan suara hatiku dengan menyebut kekuasaan mu,karna aku ingin menjadikan cinta ini benar-benar menjadi anugrah dari mu.Dear god ..Sebenarnya aku sungguh tak ingin menodai cinta dengan nafsuku,karna tanpa merasa bahagiapun aku rela untuk selalu mencintaiDear god ..Aku sangat mencintai dia,tapi jangan lah kau buat dia merasakan derita yang sama dengan ku jika saja dia juga merasakan cinta dihatinyaDear god ..Memang inilah aku yang tak bisa berbuat apa-apa,aku tak bisa jika harus memaksakan hal yang tak seharusnya terjadiDear god ..Aku ingin dia meneruskan hidupnya ,dan bukan dengan langkah ku,dia terbebani dan memberatkan langkah ku.Dear god ..Mohon jaga dia selagi aku tak bisa,jangan sampai dia tersakiti dan menangis...mohon jaga agar tetap tersenyum,karna jika tangan ini tak mampu lagi merengkuhnya pun aku tetap mencintainya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar