Senin, 28 Januari 2013

ungkapan emosi

ah rasanya flat
kirain bakalan beda dan ada perubahan baru yang lebih baik
ternyata..
aku usaha, aku nahan semuanya
aku belajar dari kejadian kemarin
kamu ?
kamu salah tapi ga pernah mau sadarin kesalahanmu
open minded sekarang,
aku introspeksi sendirian rasanya
kamu kemana ?
niat ga sih ?
kamu ga suka, aku turutin
meski aku ga suka 
tapi kamu ?
ngehargain aku ga sih ?
jangan mengatas namakan emosi dan masalahmu deh
coba kesampingkan itu
inget komitmen kita
seharusnya kita balik itu sama sama review
sadar deh kamu ga sesayang itu kan ?
Tuhan harus ungkapin semuanya sama siapa lagi ?
harus ngadu sama siapa lagi ?
percuma yah ngomong ga di dengerin
sia sia tau ga 
skg mau bilang aku ga ngertiin 
gimana mau ngerti orang ngomong aja enggak
udah lah percuma aku marah-marah
ngungkapin mau ku
ga ada gunanya 
ga ngerubah keadaan
capek, sakit juga ga di dengerin
yaudah terserah kamu mau apa juga terserah
ga bakal ngomong apa-apa lagi
percuma ~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar