Rabu, 30 Januari 2013

EPHIER FAMILY{}

entahlah, sewaktu kami SMP mereka menyebut kami trouble maker
haha, indah saat itu. bolos bersama, menjadi juara bersama, nakal bersama, berjuang bersama
menjunjung tinggi persahabatan, aku bangga menjadi bagian hidup mereka
mereka hebat, menakjubkan ga ada kata kata yang bisa mendeskripsikan mereka
jatuh bangun bersama, mengukir nama di langit, menggantungkan impian bersama
terima kasih Alrifaie, takdir mempertemukan kita
hingga kami manjadi sebuah keluarga, terdengar konyol namun inilah yang sebenarnya
aku percaya suatu saat nanti aku dan mereka akan di pertemuakan di suatu titik
aku merindukan kalian ~
kalian yang menguatkan, menemani, memahami, mengajari apapun kalian lakukan
kita tak kan terganti, dengan hal apapun
kalian tak bisa dibeli oleh apapun, aku mencintai kalian
kalian tak lekang oleh waktu
terimakasih yaAllah telah mempertemykan aku dengan mereka
stay amazing guys, where ever you stay! ilove you

Sisdiani Hari Astuti





Risa Khoirun Nisa' 





Khoirun Nisa




Naila Rachmania 


Nila Fatmala 




Azzatur Robicha



Eva Nur Cholis Imani



Ella Norma Wiji Lestari (blm ada foto)


Athik Faradisa Maharsari



Dewi Indriyani 



Adhiastri Noer Anisha Putri

Maulidyah



Rofita (blm ada foto)

Riza Nur Azizah 



Nur Indah Wulandari


Fauziatul Ula


Ainun Risky Alfianti


Rima Ridha Dwi Rosalia


Esti Nur Cahyanti








1 komentar: