Minggu, 13 Januari 2013

kalem aja. Lanjut terus

aku mencintai mu dengan caraku sendiri.
dan aku pergi darimu dengan caraku sendiri
meski harus jatuh bangun untuk berdiri
apalagi bertahan :')
dan yah. its time to move
bukan aku menyerah dengan semua ini
bukan aku mengeluh karna sudah terlalu lelah
yasudah. hidup ini mudah kok
buat pilihan dan jgn pernah liat ke belakang lagi
aku mencoba. aku belajar dan aku mau memulai semuanya
dengan hal-hal yang baru
aku tahu.
tuhan ga pernah tidur. apapun yg terjadi
dia tau.
dan dia tau apa yang terbaik buat ku. dan dia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar