Selasa, 29 Januari 2013

I still remember the first day I met you

seharusnya kita bisa merayakan hari ini berdua. iya berdua
mengenang semua hal konyol, saat kita pertama bertemu
kamu memakai kaos biru berkerah dan aku pakai baju pink
sepatu mu hitam dan aku merah

waktu itu aku ga kepengen ketemu kamu
tapi kamu maksa
dan akhirnya kita ketemu, di temani jack juga kan ?
kita jalan seharian, muter-muter surabaya
kita makan soto waktu malem, inget banget soto mu ga habis
malah main sama kucing jalanan, ahh
kamu sempet sakit waktu perjalanan pulang ke kosan :')
nganter aku ke tempat jack,
hm, malam penuh kenangan
apalagi di kenjeren hehe
dompet ku kebawa kamu, padahal besok pagi aku pulang
dan jack anter ke rumah sakit buat ambil dompet ku
waktu perjalanan pulang aku baca surat yang kamu taroh di dompet ku
perjalanan pulang ke kediri yang penuh dengan senyum manis
terima kasih untuk apapun itu
meski kamu ga inget hari ini
aku yakin, meski kamu lupa
kamu punya cara sendiri buat mengingatnya
meski hari ini di warnai dengan kejengkelan
tp terimakasih, karna sikapmu yang seperti ini membuat aku lebih banyak belajar
belajar sabar, bertahan, sakit, sayang, dan apapun lah itu
aku coba, sebisaku tp sekuat apapun usahaku tanpa kamu aku juga ga bakalan ada apa-apa
tetap seperti ini, menggenggam erat tangan ku saat kita pertama bertemu
seperti ini, iya selamaya seperti ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar