Sabtu, 12 Januari 2013

dear you :""""(((


Aku berjalan di dalam kesendirianAku mencoba .. tak mengingat mu, tak mengenang mu…Aku t'lah hancur lebih dari berkeping-kepingKarna cintaku karna rasakuYang tulus padamuBegitu dalamnya aku terjatuhDalam kesalahan rasa iniReff:Jujur aku tak sanggup, aku tak bisaAku tak mampu dan aku tertatihSemua yang pernah kita lewatiTak mungkin dapat ku dustaiMeskipun harus tertatihBegitu dalamnya aku terjatuhDalam kesalahan rasa iniuu wooo...... oo...Repeat reffJujur Aku tak sanggup, aku tak bisaAku tak mampu dan aku tertatihSemua yang pernah kita lewatiTak mungkin dapat ku dustaiMeskipun harus tertatih




###############################################################


Kita memulai segalanya dengan kata-kata yang sederhana

El, kamu tahu ? aku merasa sakit disini
setiap kata yang keluar dari mulutmu seakan membuat luka ini semakin menjadi
yang aku inginkan hanya mengembalikan semuanya
apa lagi saat kamu berkata “kamu bisa sayang”
sakit. Apa kamu tahu arti “bisa” bagiku ?

Aku tahu, aku sadar. Selama ini aku salah L
aku minta maaf
L aku sayang sama kamu L aku butuh kamu L
aku benar-benar ga bisa sayang
L pliss balik L
jangan hukum aku dengan keputusanmu sayang
L
aku nyesel atas apa yang aku lakuin, kata yang selalu menyakitimu
L
El, ayo perbaiki semuanya dari awal L
aku benar-benar sudah kenyang dengan tangisan ini
L
petuah-petuah mereka hanya penguat saat itu aja, tp aku butuh kamu
L
Kamu tau El aku tetap menyebut aku dan kamu dengan KITA
sama seperti yang dulu, tak ada yang berubah
L
meski skg kamu acuh. Seakan tak peduli ttg ku
L
El taukah kamu ?
meski mereka bilang “kamu harus move on Ra” aku ga bisa
L
sumpah. Aku bener-bener ga bisa
L
plisss jgn rubah asumsiku bahwa kamu dan mereka sama aja
L ayo El buktiin L
ayo balik
L
Lihat ..
aku terluka. Dengan mu, keadaan kita dan hati ini
L
aku tak ingin menyerah, hanya saja aku mulai lelah El
lelah dengan hati yang tlah hancur,
tangisan yang tak henti-henti di setiap harinya
aku ingin bertahan. Aku bertahan karna aku MENCINTAI mu
itu saja. Tak ada yang lain . tp bukankah itu lebih dari segalanya?
Semua masih terekam jelas El dimataku
apapun yang kita lakukan
L saat memejamkan mata.
rasanya sakit El kalau harus mengingat
dan saat membuka mata. Kamu skg orang lain buat ku
L
El aku masih disini
dengan segenap cinta yang aku punya untuk mu
aku masih bertahan. Bertahan mencintaimu
meski kamu orang lain bagiku
L
Jaga diri baik-baik disana
aku selalu menunggumu disini
terimakasih atas waktu, tenaga, cinta yang pernah aku rasakan :’)
biarkan aku tetap mencintaimu . dengan cara ku :”)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar