Jumat, 15 Februari 2013

they called ♥

ah februari ~
mereka bilang bulan penuh cinta, tp sama sekali ga berlaku buat ku
entah, semua semakin terasa flat
seakan setelah semua kembali hanya aku yang berusaha mempertahankan semuanya
ditambah lagi dengan sikap nya yg sama sekali ga ngehargai usahaku
padahal aku berusaha untuk selalu bikin dia nyaman
tentunya dengan caraku, tp nyatanya salah
aku ga nuntut untuk hargai semuanya, cuma perlu terima
itu aja sebenernya, kalau memangitu berat ga bisa gitu ya ga nyakitin ati
duh kurang sabar apa sih akuu?
iyaa aku tau, tugas ku disini hanya mencintai dan membuat dia nyaman
tp aku juga punya hati, dan aku juga ga bisa berdamai dgn perasaan ku terus
dan skg aku ga bisa jamin, sampai kapan aku bakalan betah dgn keadaan kayak gini
16 bulan bukan waktu yang singkat bukan?
seharusnya kita semakin bisa memahami satu sama lain
tp nyatanya ? malah berbanding terbalik
pengen gitu rasanya, waktu aku minta langsung di turutin, selama ini?
aku, aku dan hanya aku, dan seterusnya aku
kalau hanya berkorban untuk bertemu karna beda kota, aku bisa
hanya itu?????
ahh lupakan, ini hanya catatan kecil ku
NEXT ~
hay februari, seharusnya ini bulan penuh cinta
apa lg hari valentine gini, berharap dapet bucket bunga dan sekotak coklat hihihi
berharap dpt dr seseorang yg sepesial sih
pucuk di cinta ulam pun tiba
aku dapet semuanya, meski bukan dari seseorang yang aku dambakan
yaa, dari sahabat-sahabatku
seenggaknya skg aku sadar, aku ga berdiri sendiri
masih banyak yang peduli dan sayang sama aku
dan aku baru sadar, aku tak harus mencari seseorang yang membuat ku nyaman
pendengar setia, dan pemberi solusi terbaik ternyata ada disekelilingku
Thx u Lord untuk kado istimewaku ku ini, akan ku jaga mereka semampuku
membahagiakan mereka sebisaku, everything because love


Tidak ada komentar:

Posting Komentar