Sabtu, 29 Desember 2012

side of me

entah, aku harus memulai cerita ini bagaimana
karna aku benar-benar tak tau, kapan dan bagaimana ini di mulai
rasa yg aku rasakan di setiap harinya
bangga sekaligus kecewa, sedih tapi juga bahagia, rindu yang terbakar cemburu
dan masih banyak hal yang tak bisa di deskripsikan
aku mencintainya, lebih dari apapun 
entah dari mana semua ini berasal
di sela senyuman ku selalu ada tangis
bukan aku tak sama. aku sama seperti kalian
aku punya hati yang selalu ingin di cintai, benar aku mencintainya tapi tak begini
referensiku berbeda. itu saja yang membedakan
andai semua org bisa open minded
ah sudah lah toh Tuhan masih punya beribu alasan kenapa dia menciptakan semua makhluknya memiliki perbedaan untuk menciptakan presepsi "pro" dan "kontra" salah satunya
tapi Tuhan terimakasih telah mempercayakan rasa ini :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar